Skip to content

Tips Memilih Jasa Digital Printing Jakarta Barat yang Berkualitas!

  • by
kegiatan di digital printing jakarta barat

Sedang mencari jasa digital printing Jakarta Barat yang berkualitas, pastinya tidak boleh sembarangan. Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan dengan baik, antara lain :

  1. Perhatikan lokasi penyedia jasa

Hal pertama yang sebaiknya Anda perhatikan adalah lokasi. Baik ketika Anda menggunakan jasa digital printing online atau juga offline. Memperhatikan lokasi dari pihak penyedia jasa ini penting, agar Anda dapat mengecek secara langsung, serta memudahkan Anda mengambil produk ketika sudah selesai dicetak. Selain itu, ketika ada kesalahan dalam produksi atau hal-hal yang dirasa kurang sesuai lainnya, Anda dapat mengajukan komplain secara langsung.  

  1. Bagaimana reputasi dan kualitas produk yang dihasilkan

Hal berikutnya yang perlu Anda perhatikan ketika mencari jasa digital printing Jakarta Barat yaitu reputasi dan kualitas produk yang dihasilkan. Untuk masalah produk, Anda dapat mengecek hasil produk yang pernah dibuat sebelumnya, apakah berkualitas atau tidak. Cari tahu juga, jenis mesin yang digunakan, bahan sablon, jenis tinta, dan yang lainnya.

Selain itu, cari tahu juga reputasi dari pihak penyedia jasa. Apakah reputasinya baik atau tidak. Untuk informasi seperti ini, Anda dapat mencari tahunya melalui website resmi, atau melalui sosial media yang dimiliki oleh pihak penyedia jasa.  

  1. Cari tahu kualitas layanan yang diberikan

Cari tahu juga kualitas dan aneka layanan yang ditawarkan. Hal ini penting agar Anda mengetahui kualitas layanan dari pihak penyedia jasa, serta layanan digital printing jakarta barat apa saja yang ditawarkan, apakah ada yang sesuai dengan yang Anda butuhkan atau tidak. Karena beberapa penyedia jasa, ada yang memberikan layanan secara lengkap, namun ada juga yang hanya menyediakan beberapa layanan digital printing saja.  

  1. Cari tahu portofolionya

Cari tahu juga apakah pihak penyedia jasa, mempunyai portofolio atau tidak. Dimana portofolio ini akan menjelaskan tentang layanan dan hasil layanan, serta aneka klien yang pernah menggunakan jasa tersebut.

Dari sini Anda juga dapat mengambil kesimpulan, tentang kualitas layanan yang dimiliki oleh pihak penyedia jasa.

  1. Cari tahu harga yang ditawarkan

Satu hal yang pastinya penting untuk Anda perhatikan, yaitu harga desain yang ditawarkan. Dalam hal ini ada beberapa penyedia jasa yang menawarkan secara paket, namun ada juga yang menawarkan secara satuan.

Yang dimaksud per paket yaitu Anda akan memilih salah satu paket, yang berisi tentang desain paket, jumlah minimal order, dan aneka informasi lainnya. Sedangkan yang dimaksud dengan harga satuan adalah harga yang disesuaikan dengan detail produk, bahan yang akan dicetak, serta kualitas tinta yang akan digunakan. Semakin detail desain produk, bahan cetak, serta tinta yang digunakan, otomatis hal tersebut mempengaruhi harga produk yang ditawarkan, demikian pula sebaliknya.

  1. Lama pengerjaan proyek

Jangan lupa, cari tahu juga lama pengerjaan proyek atau desain yang Anda pesan sebelumnya. Pastikan pihak penyedia jasa, mampu menyelesaikan proyek secara tepat waktu. Agar kegiatan promosi Anda, juga dapat berjalan sesuai jadwal yang dibuat sebelumnya.

Jadi demikianlah beberapa tips penting yang perlu Anda perhatikan, ketika mencari jasa digital printing Jakarta Barat yang sesuai kebutuhan. Jadi pastikan, Anda menemukan penyedia jasa yang berkualitas, sesuai dengan harga yang ditawarkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *