Skip to content

Harga Sunscreen Anessa Sebanding dengan Kualitasnya

  • by
seorang wanita sedang mencari tau harga sunscreen anessa di Google

Sunscreen adalah salah satu perlengkapan makeup dan beauty yang dibutuhkan untuk melindungi kulit dari sengatan matahari. Sinar matahari berdampak buruk pada kulit. Salah satu produk sunscreen pilihan adalah sunscreen Anessa. Harga sunscreen Anessa juga sesuai dengan kualitasnya sehingga pembeli tak akan menyesal saat membelinya.

Inilah beberapa alasan mengapa Anda harus membeli sunscreen Anessa ini:

  1. Memiliki Kandungan Broad Spectrum

Pemilihan sunscreen dengan kandungan broad spectrum adalah pilihan tepat. Ini menjadi pertimbangan jitu saat membeli sunscreen. Apa itu broad spectrum? Broad spectrum adalah kandungan sunscreen dengan cakupan lengkap seperti sun protection factor atau SPF dan PA. SPF ini melindungi kulit dari sinar ultraviolet.

  1. Memeriksa Kandungan SPF dan PA

Saat hendak mengecek harga sunscreen Anessa, sebaiknya Anda memeriksa kandungan SPF dan PA produk tersebut. Anda bisa memeriksa jumlah kandungan di dalamnya. Sunscreen yang baik biasanya mengandung SPF 30. Sedangkan untuk kandungan PA biasanya ditulis PA plus.

  1. Menyesuaikan Sunscreen Anessa dengan Jenis Kulit

Selain itu, setiap orang biasanya memiliki jenis kulit yang berbeda. Anessa akan memfasilitasi pembeli untuk memilih sunscreen sesuai dengan jenis kulitnya. Anda bisa memeriksa jenis kulit terlebih dulu sebelum menentukan harga sunscreen Anessa. Pastikan Anda memilih sunscreen Anessa sesuai dengan tipe kulit masing-masing. Pemilik kulit kering sebaiknya memilih sunscreen Anessa dengan tekstur pekat. Hal ini dikarenakan sunscreen jenis ini mampu melembapkan kulit. Sedangkan untuk pemilik kulit berminyak, pemilihan sunscreen Anessa dengan bahan dan kandungan ringan menjadi pilihan terbaik. Sunscreen jenis ini terasa lebih cepat menyerap sehingga tidak membuat kulit terlihat berkilau. Sedangkan untuk pemilik kulit sensitif, sebaiknya memilih sunscreen Anessa sesuai dengan jenis kulitnya.

  1. Pemakaian Jenis Sunscreen Anessa Yang Tepat

Produk sunscreen akan memberikan manfaat terbaik untuk kulit bila digunakan secara tepat. Tetapi terkadang ini akan berdampak buruk bila Anda tidak memakainya dengan bijak. Misalnya Anda hanya memakainya sedikit saja dengan mengoleskannya hanya sekali sehari. Pastikan bahwa pemakaian sunscreen Anessa harus sesuai dengan dosis dan cara pemakaiannya. Biasanya Anda memerlukan dua tetes sunscreen untuk area wajah. Tetapi, Anda bisa menambahkan dosisnya bila dirasa perlu.

Sunscreen Anessa adalah produk sunscreen terpercaya dari Jepang yang memakai kandungan SPF50+ dan PA++++ atau broad spectrum. Kandungan tersebut sangat efektif untuk melindungi kulit dari sinar ultraviolet secara menyeluruh dari garis wajah, melembapkan kulit, melindungi kulit dari polusi, dan menjaga kesehatan kulit.

Sunscreen ini mampu mencegah penuaan dini dengan formula lengkap dan ramah lingkungan. Sunscreen Anessa memiliki hasil velvet matte. Harga sunscreen Anessa ini sesuai dengan kualitas yang ditawarkan. Anda cukup mengeluarkan uang ratusan ribu untuk mendapatkan perawatan ekstra dari produk sunscreen ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *