Skip to content

Cara Pemesanan Cepat Produsen Baja Ringan

  • by
bahan bangunan dari produsen baja ringan

Membangun rumah atau gedung yang kokoh tidak hanya butuh konsep arsitek yang matang saja tapi juga jeli dalam pemilihan bahan baku seperti baja ringan. Anda bisa memilih ragam merek dan kualitas baja ringan di suplier baja ringan terbaik Indonesia. Setiap produk baja ringan telah masuk dalam SNI dan standar internasional, maka dari itu Anda tidak perlu ragu akan ketahanan baja ringan.

Berapa Lamakah Baja Ringan Mampu Bertahan? 

Banyak konsumen telah membuktikan efek daya tahan baja ringan yakni lebih dari 40 tahun. Baja ringan yang telah lama digunakan memang harus dilakukan penggantian generasi baja ringan baru agar bangunan Anda semakin terjaga baik. Pekerjaan konstruksi saat ini cenderung memakai baja ringan sebagai dasar fondasi kedua pokok bangunan dan kelenturannya juga sangat bagus.

Baja ringan dapat disesuaikan dengan model bangunan area rawan gempa sehingga tidak banyak memakan korban jiwa ketika runtuh, tapi berbeda jika kerangka memakai cor semen yang sangat berat tentunya risiko korban parah semakin tinggi.

Adakah Masa Kadaluwarsa Baja Ringan? 

Ada, saat produsen baja ringan kondisi baru mendapati baja ringan mereka cacat buatan. Contoh, baja ringan yang diproduksi telah lolos uji kelayakan tapi karena mungkin saat penataan materialnya kurang bagus, mengakibatkan retak, patah, karat sisi tertentu harus masuk status kadaluwarsa.

Namun, saat semua telah tertata dengan baik dan lolos uji kelayakan maka baja ringan tidak mengalami kadaluwarsa. Inilah kelebihan produsen baja ringan yang dapat direkomendasikan sebagai material terbaik bangunan Anda. Hanya saja ketika baja ringan yang telah di display tidak segera keluar (laku) maka ada risiko permukaan kusam dan karat menjalar. Maksimal waktu keluar baja ringan adalah 3 tahun dari toko.

Cara Pemesanan Baja Ringan

Cara pemesanan baja ringan di produsen baja ringan berkualitas terdapat beberapa tahapan yakni:

  1. Cek katalog di produsen baja ringan terlebih dahulu kemudian kontaklah admin yang bertugas di bagian gudang.
  2. Katalog baja ringan harus detail seperti jumlah barang, kualitas barang, merek, spesifikasi, stok lama, stok baru dan harga.
  3. Saat semua telah Anda taksir dengan baik maka lakukan list pemesanan di form jual beli.
  4. Cek kondisi riil semua barang.
  5. Pembayaran DP 50%.
  6. Menunggu cetak kuitansi dan proses pengiriman serta
  7. Pelunasan setelah barang datang ke tujuan.
  8. Ada masa garansi selama 1 tahun.

Produsen baja ringan memberikan harga tangan pertama lebih murah asalkan dengan pengambilan partai besar. Hal tersebut sering kali dipakai oleh perusahaan konstruksi besar untuk membuat proyek bangunan besar, para distributor penjualan. Baja ringan memiliki segudang keunggulan yang bagus dan tahan lama untuk pembangunan struktural.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *