Skip to content

Moisturizer Studio Tropik Bikin Candu, Ini Dia Jawabannya!

  • by
Ilustrasi moisturizer studio tropik untuk kulit kombinasi

Moisturizer Studio Tropik untuk kulit kombinasi, produk skincare apalagi sih ini? 

Produk tersebut menjadi alternatif solusi bagi Anda yang menginginkan kondisi kulit lembab sepanjang hari dan tetap glow up tanpa repot mengoleskan skincare setiap saat. 

Saya Memakai Pelembab Dan Cukup Puas, Apakah Masih Perlu Studio Tropik?  

Produk skincare pelembab wajah pada dasarnya memiliki fungsi melembabkan wajah agar tidak terasa berminyak sekali atau terlalu kering. Hanya saja kelemahan dari produk pelembab adalah:

  • Kerja efeknya hanya sebentar (4 jam) karena sinar UV perlahan mengelupaskan komposisi pelembab. 
  • Semua komposisinya bertugas sepersekian kecil untuk merawat sel kulit wajah Anda. Misalnya, kandungan pencerah pada pelembab hanya 10% sehingga ketika Anda mengoleskannya belum nampak dalam waktu beberapa minggu. 
  • Ada jenis pelembab yang berat sehingga Anda lebih merasa kulit wajah terbebani. 

Solusinya? 

Gunakan studio tropik pagi dan malam untuk memaksimalkan kesan efek pelembab sebelumnya. Gel tersebut tidak mengandung bahan berat, lebih condong ke kosmetik alami karena ada kandungan habbatusauda sebagai zat alami pencegah radang (anti acne).

Setelah satu kali Anda coba untuk mengoleskan studio tropik maka cek di kaca, Anda akan terlihat bersih dan semakin glow up. 

Apakah Produk Studio Tropik Bikin Kecanduan? 

Tidak, produk Moisturizer Studio Tropik untuk kulit kombinasi tidak membuat Anda candu artinya saat Anda berhenti memakai studio tropik kualitas kulit wajah Anda tetap sama, tidak muncul efek kusam atau timbulnya jerawat. Bahan yang dibuat juga lebih ringan sehingga para busui dan bumil tetap boleh memakainya. 

Ciri khas produk yang bikin candu adalah saat Anda berhenti memakai, akan muncul efek buruk seperti jerawat, ruam atau komedo tapi setelah memakai lagi semua keluhan tersebut hilang dan wajah kembali glow up. Studio tropik tersedia dalam 2 ukuran yakni 15 gram dan 50 gram, cara pakainya dengan spatula kecil dioleskan di tangan kemudian diletakkan sebanyak titik – titik lokasi kening, bawah mata, hidung, pipi kanan dan kiri, serta dagu. 

Efek Aplikasi Studio Tropik 

Waktu untuk melihat efek studio tropik terlihat memuaskan mulai minggu ke-4 ya, karena tren saat ini semua skincare aman terbuat dari bahan alami, tekstur ringan dan tidak membuat candu. Kuncian setelah pelembab akan memberikan hasil kulit wajah Anda semakin sehat, mulai pudarnya kerutan area mata dan dagu. Amatilah selama pemakaian studio tropiknya, bekas jerawat yang dapat pudar dalam waktu 1 minggu dan kekencangan kulit Anda semakin tinggi. Kulit lebih kenyal dan kencang layaknya usia remaja.  

Dapatkan paket perawatan wajah maksimal mulai dari pelembab, bedak, toner, serum dan tak lupa pengunci kelembaban wajah studio tropik untuk kulit kombinasi. Ikuti langkah-langkah penggunaan agar mendapatkan hasil memuaskan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *